Fasilitas Hotel Bintang 5

Sebelum meluncur ke topik fasilitas hotel bintang 5, saya akan sedikit muter muter agar menyesuaikan dengan kondisi kekinian. Pada kenyataanya kita akan segera meninggalkan tahun 2015 dan menyongsong datangnya tahun 2016. Senang tidak senang, suka tidak suka kita tidak akan pernah mampu untuk menghentikan perjalanan waktu.Saya sudah lama tidak mengupdate artikel tentang tempat wisata, tempat kuliner apalagi tentang hotel bintang 5. Masa hiatus saya merupakan sebuah proses pembelajaran dalam memaknai kehidupan.

Rasa kesal kami akibat blogger penggiat kopi paste sudah kami iklaskan, kini mau semua artikel saya di kopi pastepun silahkan, toh pada kenyataannya kegiatan baik dan buruk merupakan sebuah keseimbangan.

Sebuah Hotel Bintang 5 idealnya memiliki fasilitas sebagai berikut:

Dekorasi dan penataan interior berstandar internasional, kemudian hotel bintang lima tersebut juga harus dilengkapi dengan pelayanan resepsionis dan pelayan kamar yang multi bahasa.

Setidaknya menguasai dua bahasa yaitu bahasa lokal dan bahasa internasional lain dari itu, adanya pelayanan housekeeping, valet parking, dan yang pasti semua pelayanannya musti secara full 24 jam.

Fasilitas Ruangan Kamar Hotel Bintang 5

Fasilitas hotel bintang 5 juga harus memiliki ukuran ruangan yang lebih besar dengan design ruangan dan fasilitas kamar yang keseluruhannya memberikan kesan “serba” kemewahan (luxury)

Fasilitas ruang kamar hotel bintang 5: Pada setiap kamarnya terdapat fasilitas PC (notebook) dan tentunya dilengkapi dengan fasilitas internet.

Setiap hotel bintang 5 akan selalu mengedepankan kenyamanan dan keamanan untuk tamu yang berkunjung ke hotel berbintang lima tersebut, dan tentunya dilengkapi dengan keramahan petugas hotel yang sudah terlatih dan siap membantu kapan saja selama 24 jam seperti yang disebutkan di atas.

Atau kalau kita masuk dalam bahasa gaulnya fasilitas, kriteria, dan persyaratan hotel bintang lima setidaknya memiliki kapasitas sebagai berikut:

    Reception opened 24 hours, multilingual staff
    Doorman-service or valet parking
    Concierge, page boy
    Spacious reception hall with several seats and beverage service
    Personalized greeting for each guest with fresh flowers or a present in the room
    Minibar and food and beverage offer via room service during 24 hours
    Personal care products in flacons
    Internet-PC in the room
    Safe in the room
    Ironing service (return within 1 hour), shoe polish service
    Turndown service in the evening
    Mystery guesting

Demikian sekelumit informasi penting tetang fasilitas hotel bintang lima


Blog, Updated at: 22.02.00

0 komentar:

Posting Komentar