Kebakaran Jenggot

Kebakaran jenggot adalah suatu kondisi dimana seseorang berada situasi dan atau kondisi kebingungan yang amat sangat. biasanya orang yang sedang santai dan mengamati setiap gerak gerik dan atau keadaan serta apapun yang menurut mereka menarik, orang akan memegang jenggot mereka sembari berpikir mengenai setiap keadaaan apapun itu bentuk dan keadaannya serta dimanapun.

Kondisi yang membawa seseorang kepada keadaan dimana mereka kebakaran jenggot adalah pada saat mereka mengamati sesuatu yang mereka anggap menarik dan atau pantas untuk diamati serta dipikirkan tiba tiba menjadi sesuatu yang diluar apa yang mereka pikirkan. 

Orang yang sedang bingung tidak karuan juga satu diantara sekian banyak ciri atau keadaan dari kebakaran jenggot , bermula dari keadaan yang sejuk , santai dan ditemani oleh angin sepoi sepoi di pondok sawah , bisa saja tiba tiba seseorang yang sedang menikmati keindahan sawah dan atau perkebunan, sembari ditemani kicau burung bisa saja tiba tiba mereka kebakaran jenggot. 

Kondisi seseorang yang kebakaran jenggot atau berada dalam suasana kebingungan yang amat sangat , tidak bisa diduga duga dan diprediksi namun bisa di program atau dibuat buat. 

Kebakaran jenggot


Blog, Updated at: 08.12.00

0 komentar:

Posting Komentar